Sunday, January 04, 2004

KEBAHAGIAAN PARA BIDADARIKU



Diawal tahun ini, begitu banyak tantangan yang menanti untuk ditaklukkan, namun begitu banyak pula kebahagian yang akan menjelang. Satu dari kebahagiaan itu adalah saat 3 orang dari bidadariku, my beloved sisters, akan menggenapkan din mereka dengan memasuki jenjang walimah.

Bidadari kesabaranku, yang urung menunaikan hajinya karena termasuk dalam kuota 30.000, diberikan petunjuk olehNya untuk menunaikan sebuah tugas yang tak kalah sucinya, menerima pinangan seorang pangeran demi membangun sebuah istana yang diridhoiNya.

Bidadari kritisku, yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan, ternyata lebih matang dan lebih berani menolak segala tawaran dunia. Ia pillih ajakan seorang teman baik, untuk membina sebuah dunianya sendiri, melalui jalan yang diridhoiNya.

Bidadari ramahku, yang kadang tidak menyadari kelebihan yang dimilikinya, telah dipertemukan dengan sianak gunung, untuk mengisi hatinya dengan berbagai cerita tentang kebesaranNya. Bersama-sama mengarungi bahtera kehidupan melalui jalan yang diridhoiNYa.

Selamat berjihad para bidadariku...
Semoga keberanian kalian kelak menginspirasiku untuk melakukan hal serupa...


(Selamat Mba S, Alishanti dan Lady of The Rose...)

No comments: