Wednesday, April 30, 2008

JATUH CINTA

Aku jatuh cinta, pada tawa lepasnya, pada senyum manisnya, pada 2 lesung pipinya, pada geraknya yang tak kenal lelah...
Aku jatuh cinta, pada tangisnya, pada rasa kantuknya dalam buaianku, pada tenang wajahnya saat terlelap di malam hari...

Aku jatuh cinta pada kecerdasannya, pada lagaknya saat membaca, pada ocehan-ocehan tak jelas yang keluar dari mulutnya...
Aku jatuh cinta pada harum mulutnya, pada wangi minyak rambutnya, pada aromanya saat terbakar matahari...

Tapi aku lebih jatuh cinta, pada Ia yang menjadikanmu begitu indah, mahluk sempurna di dunia...

(Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak [unta, lembu, kambing dan biri-biri] dan sawah ladang.” (Ali-Imran:14))